tentang kami


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), 

Bego : be·go /bégo/ sangat bodoh; tolol. 

Yang menurut kami merupakan suatu yang “Menular”  dan “Sangat Berbahaya”. Tidak percaya?

Menular karena Masih banyak manusia yang sudah tau perbuatannya salah, merugikan orang lain atau bahkan melanggar hukum tetapi masih dilakukan juga alias ikut-ikutan karena saat itu dilakukan beramai-ramai. Pernah liat kendaraan non bus trans masuk ke jalur busway, motor masuk ke jalur cepat, buang sampah sembarangan dan lainnya?

Berbahaya? Karena Bego akan menutup logika dan hati nurani kita akan kerugian yang mungkin diderita oleh orang lain akan perbuatan kita. Contoh paling gampang, melanggar rambu lalulintas, mengemudi sembari menggunakan ponsel, dan lainnya.

Berawal dari pengamatan, akhirnya kami mencoba merangkum norma yang ada agar bisa di Pahami! dan dilaksanakan, bukan untuk diri sendiri saja, tapi untuk keluarga dan masyarakat sekitar atau bahkan ke semua mahluk hidup.

Dengan pengetahuan akan sains, teknologi, budaya, sejarah, alam, lingkungan, kesehatan, travel, dan lifestyle yang ada, kami berharap pembaca bisa lebih menjaga norma yang ada dan lakukan sendiri (Do it Yourself) Tips and Trick dari kami tanpa menjadi “tricky” ....

DilarangBego.comhanya untuk pembaca yang berani pintar tanpa “mintari” lainnya, dan semua itu karena anda tidak bego !

Salam DilarangBego,
PT. Karya Ekakrsa Yaksa